Keistimewaan Cincin Kawin Platinum

8

 

Keistimewaan Cincin Kawin Platinum

Cincin kawin platinum memiliki harga lebih tinggi bila dibandingkan dengan cincin kawin dengan bahan logam lainnya, hal ini dikarenakan cincin kawin dengan bahan platinum memiliki beberapa keistimewaan dibandingkan dengan logam lainnya.
Berikut ini beberapa keistimewaan dari penggunaan platinum sebagai bahan pembuatan cincin pernikahan:

  1. Hypoallergenic

Meski tak semua, nyatanya beberapa orang memiliki kulit yang rentan terhadap alergi akibat penggunaan emas atau logam lainnya. Apa kamu adalah salah satu di antaranya. Jika iya, tak perlu sedih, cincin platinum hadir sebagai solusi untukmu dan pasangan dalam membuat cincin pernikahan.

Logam yang tergolong salah satu logam terlangka di bumi ini tak hanya akan membuat cincin pernikahanmu terlihat mewah dan berkelas, tetapi juga sekaligus membuatmu terhindar dari alergi karena sifatnya yang hypoallergenic. Sempurna untuk kulitmu yang sensitif.

 

  1. Tingkat Ketahanan

Siapapun pasti menginginkan keindahan cincin pernikahannya dapat dinikmati selamanya, hingga lintas generasi jika perlu. Nah, untuk keinginan yang satu ini, platina menjadi bahan yang bisa diandalkan karena platina terkenal kokoh dan tangguh.

Tak hanya itu, kilau dari platinum pun akan tetap terpancar tak lekang di makan usia dibanding perhiasan dari bahan logam lainnya.

 

  1. Kilau Putih Asli Bukan Karena Polesan

Berbeda dengan emas putih yang kilaunya dihasilkan dari polesan rhodium karena polesan rhodium ini harus diperbaharui setiap tahun. Kilau putih pada platinum adalah warna asli, sehingga tak perlu memoles rhodium ulang setiap tahun. Untuk menjaga cincin pernikahan berbahan platinum tetap berkilau, cukup memolesnya tanpa tambahan rhodium.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *