5 Cincin Pernikahan Favorit yang Paling Diminati Tahun 2019 

Share Me !!!
5 Cincin Pernikahan Favorit yang Paling Diminati Tahun 2019
Selain bentuknya yang indah dengan cahayanya yang terang, cincin kawin yang merupakan salah satu perhiasan ini yang memiliki makna, yang dipakai sebagai cincin pernikahan. Bentuknya yang melingkar membuktikan perjalanan cinta yang tidak ada akhir. Cincin pernikahan juga mengalami modifikasi hingga yang sering kali dijumpai saat ini. Cincin modern juga semakin beragam, karena calon mempelai cenderung mendambakan cincin kawin yang dapat di-custom sesuai permintaan.
Berikut adalah beberapa model cincin yang akan menjadi tren tahun 2019 ini. Simak selengkapnya ya! Siapa tahu bisa menginspirasi untuk memilih cincin di pernikahanmu nanti.
Cincin berlian masih menjadi favorit di tahun 2019 ini. Warna putih dengan kilaunya yang terang senantiasa berhasil membuktikan kesan mewah. Bentuk berlian kotak atau bulat dengan sentuhan klasik akan menunjukkan sisi cantik dan elegan si pemakai. Cincin yang terbuat dari batu permata berlian ini sangat terkenal sampai saat ini karena memiliki refleksi cahaya sempurna.
2. Cincin modifikasi
model vintage salah satu jenis cincin yang paling diminati lainnya adalah modifikasi cincin jenis vintage. Cincin jenis vintage dengan modifikasi sentuhan modern baik dari senang pun bahannya merupakan perpaduan antara cincin kawin klasik yang sering dipakai orang tua kita dengan desain modern seperti sekarang. Gaya ini akan selalu menjadi tren, terutama bagi pasangan yang menyukai cincin model vintage yang dibungkus dengan model cincin kekinian.
3. Cincin dengan logam campuran
Selera setiap pasangan memang berbeda tentang cincin kawin yang dimau. Ada dua jenis logam yang biasa dipilih, yaitu emas kuning dan emas putih. Untuk tren cincin di tahun 2019, umumnya pasangan akan memilih campuran dua logam mulia ini.
Memodifikasi dua logam ini akan menunjukkan sisi keunikan setiap pasangan. Perpaduan antara emas kuning dan putih menunjukkan cincin yang unik dan klasik.
4. Cincin model ukiran
Cincin model ukiran seperti inisial nama termasuk tak kalah laku dengan model sebelumnya. Cincin pernikahan model ukiran nama bisa untuk mewakili pasangan. Selain nama tersedia inisial lain yang dicantumkan terhadap cincin seperti tanggal, kalimat sederhana, dan lambang unik yang mencirikan pasangan. Kamu dan pasanganmu dapat menentukan ukir nama sesuai keinginan sendiri seperti bentuk ukiran apa yang dimau.
5. Cincin dengan bermacam warna
Cincin kawin dengan aneka ragam warna dapat menjadi terkenal seiring bersama naik daunnya logam berwarna seperti rose gold dan batu permata berwarna. Cincin dengan berbagai warna ini termasuk sering dipilih para generasi millenials yang umumnya memiliki selera modern dan bebas. Barangkali karena  pasangan generasi sekarang kurang menyukai cincin tradisional yang terkesan monoton.
Dari beberapa model cincin untuk pernikahan di atas, mana yang pengen anda memanfaatkan saat di hari bahagia nanti?
INFO KAMI YA DI DUTA JEWELLERY / CINCIN KAWIN