Alasan Pria Lebih Memilih Memakai Cincin Palladium

Share Me !!!
Alasan Pria Lebih Memilih Memakai Cincin Palladium Alasan Memakai Cincin Palladium Ada banyak logam yang dapat diubah menjadi berbagai jenis perhiasan yang indah. Ada emas, perak dan sekarang trennya adalah paladium. Logam ini berwarna putih, terlihat seperti emas putih tetapi memiliki harga lebih rendah. Cincin paladium telah dipilih oleh banyak orang karena banyak hal. Logam ini juga bisa menjadi pilihan lain ketika Anda bosan dengan emas dan perak yang sudah biasa digunakan. Cincin paladium juga bisa menjadi alternatif sebagai aliansi bagi pria Muslim. Karena mereka tidak diperbolehkan memakai cincin emas, palladium adalah solusinya. Terlepas dari alasan-alasan ini, masih ada beberapa alasan lain mengapa paladium sangat diminati. Inilah lima alasannya :
  • Menyerupai emas putih
Palladium memiliki penampilan yang indah dan berkilau yang terlihat seperti emas putih. Bahkan kaum awam akan merasa sulit untuk membedakan keduanya, terutama jika hanya sekilas. Perlu ketelitian dan pengetahuan khusus untuk mengetahui mana yang ada dalam emas putih dan yang ada di paladium. Untuk palladium sendiri tidak akan membekas dikulit anda.
  • Warnanya tidak pudar
Warna dan kilau menyerupai emas putih, tetapi paladium tidak pudar seperti emas putih. Bahkan selama bertahun-tahun digunakan, warnanya juga tidak pudar. Ini menunjukkan bahwa logam lebih tahan lama.
  • Memiliki stabilitas
Salah satu alasan utama mengapa banyak orang tertarik pada cincin paladium adalah bahwa logam ini sangat tahan. Palladium jauh lebih kuat dari emas karena tidak mudah dilipat, rusak dan tergores. Anda tidak perlu takut ketika memakainya untuk berbagai aktivitas. Apabila anda pekerja keras dilapangan sebaiknya hindari memakai cincin palladium agar lebih awet dan tidak mudah penyok.
  • Tidak memicu reaksi alergi pada kulit
Banyak orang yang peka terhadap perhiasan kemudian menimbulkan reaksi alergi, seperti gatal-gatal pada kulit. Jika Anda termasuk, Anda harus memilih paladium sebagai logam untuk perhiasan Anda. Memang, logam tidak memicu reaksi alergi pada kulit, bahkan pada orang dengan kulit sensitif. Biasanya bahan cincin kawin ini nyaman dipakai pria dan terlihat elegan.
  • Harga terjangkau
Melihat banyak manfaat cincin paladium ini tidak lantas membuatnya mahal. Bahkan, harganya jauh lebih terjangkau daripada logam emas. Anda bisa tetap bergaya tetapi hemat, bukan? Sekarang anda bisa mendapatkan cincin palladium ini berkisar harga 400.000 sampai 550.000. dengan kadar yang sama. Ayo pinter pinter pilih tempat pembuatan cincin kawin palladium ya !! Duta Jewellery rekomendasinya.
  • Mudah didapatkan
Cincin palladium ini cenderung mudah didapatkan di toko manapun, tapi ingat untuk cincin palladium sendiri mempunyai kadar juga loh dan cincin palladium sendiri supaya awet dan tidak alergi harus memiliki kadar 50% .