Apakah 10 Model Cincin Tunangan Ini Kesukaan Perempuan?

Share Me !!!

Tunangan jadi langkah dini yang sakral saat sebelum mengarah pelaminan. Momen yang sangat membahagiakan ini diisyarati dengan menyematkan cincin di jari manis perempuan. Cincin tunangan memanglah jadi simbol komitmen buat mengikat janji dengan pendamping.

Tiap perempuan pasti menginginkan cincin tunangan yang cocok dengan impiannya. Bermacam- macam model serta wujud cincin tunangan juga banyak yang mencuri atensi. Saat sebelum Kamu memilah suatu cincin tunangan, tampaknya Kamu butuh memandang sebagian model cincin tunangan yang jadi idaman perempuan, berikut ini penjelasannya.

1. Cincin Solitaire

Cincin Solitaire ialah cincin yang cuma memakai mata berlian. Cincin solitaire ini jadi salah satu model cincin yang sangat universal digunakan buat cincin kawin ataupun juga cincin tunangan. Nah umumnya, wujud berlian berikut inilah yang sangat kerap diseleksi buat cincin solitaire:

a. Round Cut

Round cut ialah wujud berlian yang sangat terkenal diantara wujud yang lain. Potongan tipe ini sanggup memantulkan sinar dengan sempurna sehingga mengoptimalkan kilau pada berlian.

b. Princess Cut

Princess cut merupakan berlian dengan potongan persegi. Wujud berlian tersebut ialah wujud kesukaan kedua sehabis wujud round.

c. Emerald Cut

Emerald bisa jadi jadi potongan wujud berlian sangat unik yang sempat terdapat. Cuma 3% dari berlian di dunia merupakan wujud emerald. Tampilannya yang vintage serta berbeda nampak begitu menawan dikala dijadikan cincin tunangan.

d. Oval Cut

Wujud berlian oval nyaris mirip dengan wujud berlian round, tetapi lebih memanjang. Bila pendamping Kamu mempunyai tangan yang kecil ataupun jari yang pendek sesuai memilah cincin tunangan dengan wujud berlian ini. Alasannya wujud oval sanggup berikan ilusi jari lebih panjang.

e. Marquise Cut

Wujud berlian ini menyamai wujud perahu dengan kedua ujungnya terbuat runcing, tetapi terdapat pula yang menyangka wujud berlian ini menyamai wujud bibir dikala tersenyum. Kamu yang mau tampak elegan dapat menggunakan wujud berlian ini, karena potongan ini hendak berikan ilusi dimensi berlian yang lebih besar.

f. Heart Cut

Potongan berlian berupa hati ini juga jadi salah satu yang popular dijadikan cincin kawin maupun cincin tunangan. Sama semacam tampilannya yang nampak manis, Kamu dapat memilah cincin berlian wujud hati buat mewakili isi hati Kamu.

2. Cincin Three Stone

Tidak hanya cincin dengan berlian tunggal, cincin dengan 3 mata berlian ataupun biasa diucap three stonering pula banyak disukai para perempuan. Jumlah berlian ini nyatanya mempunyai arti tertentu, lho. 3 batu berlian ini dikira bagaikan representasi dari masa kemudian, masa saat ini, serta masa depan ikatan antara Kamu serta pendamping. Tidak hanya sebab kilaunya yang menawan, arti terselubung inilah yang membuat para perempuan memilah model cincin tunangan yang satu ini.

3. Cincin Lotus Carat

Cincin tunangan dengan metode pemasangan berlian Lotus Carat nyatanya pula jadi opsi para perempuan. Apa itu Lotus Carat ?Lotus Carat ialah model rangka perhiasan yang menyatukan sebagian batu berlian, ialah satu berlian diletakkan di tengah serta 6 ataupun 8 berlian lain dengan dimensi berbeda diletakkan mengelilingi berlian pusat tersebut.

4. Cincin Micro Setting

Bisa jadi banyak dari kita yang belum dekat dengan sebutan Micro Setting. Sementara itu, cincin dengan metode pemasangan berlian Micro Setting kerap kita amati pada bermacam model cincin, lho. Bisa jadi cincin tunangan Kamu salah satunya. Perhiasan berlian yang memakai tata cara Micro Setting merupakan metode pemasangan batu berlian pada rangka perhiasan dengan metode menyatukan sebagian berlian dengan dimensi yang berbeda- beda. Cincin micro setting dapat jadi pemecahan untuk Kamu yang menginginkan berlian terkesan lebih besar. Tidak hanya menawan, biayanya juga terjangkau sehingga tidak tidak sering banyak pendamping terpesona dengan model cincin satu ini.

5. Cincin Halo

Halo berarti bundaran sinar. Cocok maksudnya, model cincin ini ialah sebagian batu berlian berdimensi kecil disusun melingkari batu permata di tengah cincin. Model cincin ini pula jadi kesukaan perempuan sebab nampak begitu berkilau, pula membagikan ilusi lebih besar. Para selebriti pula menggemari model cincin Halo ini, lho. Sebut saja aktris menawan Amy Adams yang memilah cincin Halo bagaikan cincin tunangannya.

6. Cincin Eternity

Cincin berlian dengan model eternity dapat Kamu seleksi bagaikan cincin tunangan sebab sangat sesuai digunakan pada momen apapun. Wujud cincin yang ramping dan batu berlian yang menempel tersusun apik pada rangka cincin membuat perempuan jatuh hati.

Tidak hanya itu, batu berlian yang menempel pada rangka cincin membuat perempuan merasa nyaman dikala memakainya tanpa takut berlian terlepas. Tidak hanya nyaman, dibalik keindahannya cincin eternity mempunyai arti spesial, ialah bagaikan cincin yang tidak terbatas.

7. Cincin Berlian Fancy Color

Bila Kamu mau membagikan sentuhan yang berbeda buat cincin tunangan. Cincin berlian fancy color dapat jadi opsi yang pas.

Berlian fancy color dapat ditemui dengan bermacam corak, semacam merah muda/ pink, kuning, cokelat, maupun merah. Sayangnya, sebagian berlian fancy color sangatlah sangat jarang serta mempunyai harga yang besar.

8. Cincin Batu Safir

Dini timbulnya trend cincin tunangan ini diawali dikala Pangeran William melamar Kate Middleton dengan membagikan cincin bertahta safir biru sebesar 18 karat. Tidak hanya berlian, tidak terdapat salahnya Kamu memilah cincin tunangan dari batu permata safir. Batu permata safir ialah salah satu tipe batu permata yang dapat Kamu pakai buat cincin tunangan Kamu. Rupanya yang menawan membuat siapapun terlena dengan kilauannya.

9. Cincin Mutiara

Meski tercantum bebatuan yang lunak serta gampang rusak, nyatanya para perempuan senantiasa menjadikan cincin tunangan mutiara bagaikan opsi mereka. Mutiara tercantum dalam jenis batu permata organik. Cincin mutiara ini sesuai buat Kamu yang mempunyai keberanian lebih bereksperimen dengan perhiasan. Saat sebelum Kamu memilah salah satu tipe perhiasan mutiara, terdapat baiknya buat mengenali data berarti ataupun kenyataan terpaut dengan mutiara.

10. Cincin Custom

Mau mendesain cincin tunangan sendiri? Kamu dapat membagikan sentuhan personal cocok dengan keinginan dengan membuat cincin tunangan custom, lho. Jadi, cincin tunangan Kamu hendak lebih eksklusif dibanding dengan cincin lain. Kamu hendak leluasa berekspresi cocok dengan kemauan. Hendak namun, hati- hati, terdapat sebagian perihal yang wajib dicermati dikala membuat cincin custom. Memilah cincin tunangan nyatanya tidak gampang, terlebih untuk seseorang laki- laki. Mereka wajib mengenali dengan benar apa yang di idamkan oleh wanitanya. Ditambah pula dengan desain cincin yang terus menjadi bermacam- macam. Terdapat baiknya Kamu menjajaki panduan memilah cincin tunangan buat laki- laki.

Awal, Kamu wajib mengenali logam apa yang hendak Kamu pakai serta pendamping Kamu suka buat model cincin tunangan. Kamu dapat memilah tipe logam yang hendak digunakan pada cincin tunangan, semacam cincin emas, cincin palladium dan cincin platinum.

Kedua, seleksi wujud batu permata yang di idamkan. Apakah berlian ataupun batu safir? Biasanya, cincin tunangan memakai batu berlian bagaikan permatanya. Sesuaikan pula wujud berlian cocok kemauan serta kepribadian pendamping Kamu. Alasannya, masing- masing wujud berlian dapat menggambarkan karakter seorang.

Langkah terakhir, seleksi dimensi berlian yang pas. Jangan kurang ingat buat membiasakan wujud berlian dengan budget Kamu ya. Terus menjadi besar batu berlian yang dipakai hingga biayanya juga hendak terus menjadi mahal. Bila Kamu telah tidak tabah mau memperoleh cincin tunangan yang sempurna. Kalian dapat lekas berangkat ke toko perhiasan buat lekas membelinya.