Biaya Nikah Hemat Di Suasana Pandemi COVID 19

Share Me !!!

  1. Mahar atau Cincin Kawin

Cincin Kawin ini merupakan aspek yang sangat penting untuk anda dan pasangan anda yang tak boleh terlewat di acara pernikahan anda. Untuk menghemat biaya anda, anda harus berkonsultasi dengan pengrajin cincin kawin seperti di Duta Jewellery, Kenapa harus berkonsultasi ? Karena anda bisa mendapatkan harga yang murah sesuai budget anda dan kemampuan anda untuk membeli cincin kawin dan mahar. cincin kawin ini sebagai tanda pengikat anda dan pasangan anda. Ingat anda harus menghubungi kami untuk berkonsultasi secara terpercaya dan nyaman untuk anda.

2. Biaya Catering

Biaya catering ini cukup diganikan dengan makan makan bersama dengan keluarga terdekat anda sebagai tanda rasa syukur anda karena telah melaksanakan perintah agama sesuai dengan syariat Islam. adapun biaya catering sekitar untuk 50 orang atau kurang dari 50 orang karena hanya untuk keluaga terdekat anda.

3. Menikah Di KUA

Mungkin ini sangat hemat biaya karena pemerintah mengeluarkan kebijakan kebijakan di bulan april 2020 ini untuk melaksanakan pernikahan atau ijab qobul di kantor urusan agam ( KUA ) terdekat di wilayah anda masing masing. Inilah salah satu faktor , anda dapat menghemat biaya yang anda keluarkan. cukup ringankan untuk anda menikah.

4. Tidak Perlu memakai Jasa Wedding Organizer

Dalam Situasi dan suasana ini anda dan pasangan anda tidak perlu pakai jasa wedding organizer karena yang dibutuhkan dalam pernikahan anda yaitu catering untuk keluarga, fotographer untuk kenang-kenangan anda dan busana pernikahan anda serta gebyok sederhana untuk anda.

cukup hematkan biaya yang pasti anda keluarkan? coba untuk cincin kawin seperti cincin palladium atau cincin emas bisa kalian konsultasi di Duta Jewellery yang langsung ke pengrajin yang terpercaya lebih dari 10 tahun lamanya.