cincin pernikahan lebih baik emas putih, emas kuning atau Palladium

Share Me !!!

cincin pernikahan lebih baik emas putih, emas kuning atau Palladium

Mau beli cincin pernikahan sebaiknya emas putih atau emas kuning Sedangkan untuk cincin  prianya lebih baik memakai cincin Palladium karena mengurangi efek iritasi.
Disini jangan khawatir karena ada informasi yang tepat untuk kamu yang segera melaksanakan pernikahan. Mungkin kalian menikmati proses bertambahnya ilmu baru ketika memilih cincin kawin untuk pernikahan kamu.
Bahan perhiasan atau cincin kawin yang terbuat dari emas merupakan bahan yang paling banyak digunakan untuk wanita karena keindahan dan warna kilaunya lebih bagus yaitu emas itu sendiri.
Di samping itu bahan emas bertujuan untuk menyimpan investasi Tetapi banyak orang yang berpikir emas kuning itu tu adalah emas murni tetapi emas putih atau emas kuning tersebut memiliki kadar 75% dengan campuran tembaga atau Palladium nya sedikit.
 bagaimana untuk pria nya apakah bagus cincin emas putih?
 menurut di ajaran Islam pria tidak boleh memakai cincin emas atau emas tetapi ada bahan lain yang tidak memiliki kadar emas yaitu cincin Palladium, cincin Palladium ini cenderung cocok untuk dipakai pria untuk dipakai di Jari Manis kanan pria tersebut untuk pernikahannya nya. jadi di cincin Palladium tersebut lebih bagus untuk pria dan wanita.
Berbicara dengan segi harga cincin pernikahan tersebut yang memakai bahan emas cenderung lebih mahal daripada cincin Palladium tetapi di sini bisa menyesuaikan berat gram dan modelnya di Duta Jewellery cincin kawin.
Jika kalian butuh tips konsultasi atau pertanyaan seputar cincin tunangan, cincin Palladium, cincin berlian, cincin kawin langsung aja untuk menghubungi customer service yang melalui tombol chat admin yang berada di sebelah kanan ada kami dengan senang hati melayani kebutuhan pernikahan anda ada seperti cincin kawin dan dan mahar perhiasan untuk Anda Terima kasih.