List Right Sidebar

Biar Cincinmu Jadi Cantik, Kenali Yuk Jenis Finishing Cincin!

Finishing adalah tahapan akhir dari proses pembuatan cincin untuk mempercantik penampilan. Proses ini dapat mengubah tampilan cincin menjadi lebih cantik. Perlu kamu ketahui, proses ini cukup mempengaruhi daya tahan cincin. Di Duta Jewellery, kamu bisa memesan finishing sesuai dengan style-mu, loh, tetapi sebelum kamu memilih ingin memakai finishing seperti apa, ada baiknya kamu pahami dulu finishing yang ada di .
Bukan Cuma Cinta, Ini yang Harus Dipersiapkan Sebelum Menikah!

Bukan Cuma Cinta, Ini yang Harus Dipersiapkan Sebelum Menikah!

Pernikahan bukan cuma soal saling mencintai dan menautkan cincin ke jari manis, tetapi juga membutuhkan persiapan fisik, mental dan finansial. Sebelum membahas soal persiapan apa saja yang kita butuhkan untuk menikah, ada baiknya kita pahami dulu apa itu pernikahan. Pernikahan adalah upacara mengikat janji setia seumur hidup, bukan hanya di depan penghulu, orang tua, tetapi juga janji dengan Tuhan. .
Emas Muda VS Emas Tua, Mana yang Lebih Bagus?

Emas Muda VS Emas Tua, Mana yang Lebih Bagus?

Pernah mendengar istilah emas muda dan emas tua? Istilah itu sudah sering kita dengar setiap kali membeli perhiasan di toko emas. Emas adalah barang logam dengan harga yang stabil. Menentukan nilai emas tidaklah mudah. Untuk menentukan harga emas, kita harus mengenal penggolangan emas yang terbagi menjadi dua bagian dan mengikuti kode-kode pada emas karena faktor-faktor tersebut menjamin kemurnian dan .
Jangan Takut Menikah, Inilah Kisah Nyata Cinta Sejati

Jangan Takut Menikah, Inilah Kisah Nyata Cinta Sejati

Tidak dipungkiri lagi kita sering mendengar berita perceraian dari pasangan baik yang usia pernikahannya masih seumur jagung maupun yang sudah sangat lama mengarungi bahtera rumah tangga. Alasan perceraiannya pun beragam, mulai dari faktor ekonomi, keegoisan, isu orang ketiga, hingga merasa tidak lagi sejalan. Hal-hal di atas tentu membuat kita yang masih memikirkan soal kelanjutan hubungan menjadi takut untuk mulai .
Pahami Kadar dan Karat Emas Sebelum Membeli Perhiasan

Pahami Kadar dan Karat Emas Sebelum Membeli Perhiasan

Saat mengunjungi toko perhiasan baik yang ada di pasar maupun pusat perbelanjaan seperti mall, ibu-ibu cenderung membeli perhiasan tanpa memperhatikan kadar yang ada di dalam emas. Ibu-ibu di Indonesia cenderung mengabaikan hal ini, padahal tidak mempedulikan kadar yang terkandung dalam emas hanya akan membawa kerugian. Masih banyak oknum penjual perhiasan emas yang menipu kandungan kadar emas. Alih-alih mengandung kadar .
 cincin pernikahan lebih baik emas putih, emas kuning atau Palladium

 cincin pernikahan lebih baik emas putih, emas kuning atau Palladium

cincin pernikahan lebih baik emas putih, emas kuning atau Palladium Mau beli cincin pernikahan sebaiknya emas putih atau emas kuning Sedangkan untuk cincin  prianya lebih baik memakai cincin Palladium karena mengurangi efek iritasi. Disini jangan khawatir karena ada informasi yang tepat untuk kamu yang segera melaksanakan pernikahan. Mungkin kalian menikmati proses bertambahnya ilmu baru ketika memilih cincin kawin untuk .

cara membedakan emas asli dan palsu secara manual

1. Cara membedakan emas asli dan palsu lewat fisik Cara membedakan emas asli dan palsu secara penglihatan mata bisa terlihat dengan mudah secara fisiknya yang terkandung emas Biasanya emas murni mempunyai cap yang menandakan kadar emasnya. Seperti contoh yang kalian kenal memakai kadar dalam angka 75% (750), 70% ( 700 ) ,  99,99%. Itulah cara membedakan emas asli secara fisik .

Alasan memakai cincin kawin di tangan kanan atau tangan kiri ya?

  Alasan memakai cincin kawin di tangan kanan atau tangan kiri ya?  kalian butuh tahu dahulu kala Mesir kuno memiliki keyakinan bahwa jari manis memiliki saraf dan pembuluh darah yang menghubungkan ke jantung mereka. Mereka berharap Bila seseorang memakai cincin kawin di jari manis itu berarti hati mereka sudah terisi. Maksud hati yang terisi yaitu sudah memiliki pasangan yang .

Cincin Palladium di Duta Jewellery

Disini Duta Jewellery membuat artikel cincin palladium kenapa cincin palladium sekarang paling banyak diminati kaum pria dan wanita ? Cincin Palladium untuk Pria Karena Cincin Palladium ini disebut halal dipakai pria dikarenakan tidak ada kandungan emasnya Cincin Palladium juga tidak membuat iritasi jari anda maupun anda belum pernah memakai cincin Cincin Palladium ini mempunyai kadar 25%, 40% dan 50% .

Cincin Palladium Tren Untuk Pria

Berikut adalah beberapa alasan mengapa cincin paladium begitu menarik bagi pria! 1. Apa jenis dari logam mulia Palladium adalah logam mulia atau logam mulia seperti emas, platinum atau perak. merek ini, cincin palladium menarik banyak orang karena termasuk logam mulia tapi tidak semahal harga emas, platinum atau perak. 2. Harganya di harga yang terjangkau Memiliki keindahan yang tidak jauh .
X
× Admin