Pernikahan dan Cincin Kawin

 

Wanita Dan Cincin

Pada dasarnya wanita adalah makhluk yang diciptakan oleh Tuhan yang berasal dari tulang rusuk kiri laki-laki yang bersifat lemah lembut dan penuh perasaan, Namun begitu dekat dengan jantung yang merupakan sumber kehidupan dan hati yang merupakan pusat dari perasaan .

Tuhan adalah maha indah dan mencintai keindahan. Dengan demikian, Wanita adalah sumber  keindahan sang pencipta yang diciptakan didunia untuk menjadi penghiasnya.

Tanpa wanita seorang laki-laki tidak akan merasakan indahnya cinta, kasih sayang, dan memperoleh kesempurnaan hidup, begitu pula sebaliknya.

Cincin adalah perhiasan yang tidak hanya berupa simbol, keanggunan, dan kemegehan.Tetapi juga simbol ikatan yang tidak terputus yang menggambarkan keutuhan dan kelanggengan seperti bentuknya yang bulat melingkar .

Hubungan wanita dan cincin sangat erat, Karena wanita dan cincin adalah simbol keindahan yang  dijadikan perhiasan dunia dan  tuhan telah menciptakan bermacam-macam keindahan di dunia ini sebagai nikmat dan karunia yang harus di syukuri sekaligus sebagai ujian hidup.

“ Seindah-indah perhiasan di dunia adalah wanita, dan sebaik-baik wanita adalah istri yang sholehah “

Maka cintailah keindahan yang di ridhoi Tuhan , Dan pasangkanlah cincin di jari manis orang yang anda sayang dengan produk cincin yang ada di “ DUTA JAWELLERY “

Pernikahan merupakan perintah Allah S.W.T dan sunah rasulullah.

“ dan segala sesuatu kami jadikan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat kebesaran Allah S.W.T “ (QS. Adz-Dzariyat ( 51 ) ; 49 )

 

Dalam islam tidak ada istilah pacaran, Karena di dalam suatu perbuatan pacaran terdapat perbuatan-perbuatan yang mendekati zina .

“ dan janganlah kamu mendekati zina, Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji , dan suatu jalan yang buruk “ ( Q.S  17 : 32 ) .

 

Jagalah hatimu hanya untuk pasanganmu kelak, biarlah cintamu hanya untuk dia yang benar-benar halal untuk-mu.

Biarlah cinta bermuara pada orang yang tepat, dan pada waktu yang tepat hanya dari Allah S.W.T . Karena , sesungguhnya cinta yang hakiki itu ialah cinta kepada Allah S.W.T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *